Senin, 17 Juli 2017

Bagian Terindah

Melihatmu saja aku merasa tak pantas
Lalu mengapa masih saja dalam benakku mengharapkanmu?

Aku ingin tau dimana rumahmu
Aku ingin mengenal orang tuamu
Aku ingin mengenal keluargamu
Aku ingin mengenal temanmu
Aku juga ingin mengenal siapa kamu

Tapi sepertinya itu tak mungkin
Bagian terindah dari duniamu itu tak mungkin ku tahui

Duniamu terlampau indah
Duniamu tak pernah ada aku
Duniamu milik dia yang lain
Duniamu itu rahasia

Jika aku boleh meminta satu permintaan
Aku akan meminta padamu
Bolehkah aku menjadi bagian terindah itu?

Aku mau jadi bagian terindah itu
Aku mau jadi bagian dunia itu
Aku mau jadi bagian terindah pada duniamu...

Seandainya aku bisa terus bersamamu
Tergila-gila sepanjang waktu tanpa harus menjadi gila
Seandainya aku bisa tua bersamamu
Membersamaimu setiap detik waktu

Seandainya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar