Jumat, 23 Juni 2017

Membersamaimu dalam doa

Assalamualaikum
Apa kabarmu hari ini?
Apakah senja disana telah hadir?
Sedang apa dirimu?
Aku rindu..
Seperti dirimu yang merindukan hal lain dan bukan aku
Gema takbir telah berkumandang, aku yakin hatimu tak lagi sepi
Ah, aku hanya berharap hatimu tak pernah sepi
Atau harimu yang sepi?
Tahun ini masih sama, kau dan aku belum juga dipersatukan
Mungkin karna doaku dan sujudku kurang istiqomah
Tak apalah aku akan sabar menunggumu
Bagaimana senja kali ini?
Apa disana indah? Disini indah meski tanpa hadirmu
Takbir itu menandakan bahwa kau harus pulang bukan? Menjengukku atau membersamaiku
Tapi sepertinya kau sibuk dengan yang lain
Aku harap bisa menemani sepimu kala ini
Tapi sepertinya kau tak butuh aku
Bahkan secarik kertas yang ku tulis untukmu mungkin telah memudar tintanya sehingga tak kau baca isinya
Yaah, aku hanya bisa membersamaimu dalam doa
Agar tak lagi sepi harimu, tak lagi sedih hatimu, tak lagi hancur pikiranmu
Aku ingin berbagi bersamamu, tapiiii
Sudahlah....
Malam ini biar aku saja yang memikirkan dan merindukanmu
Kau tak usah, karna rasa ini terlalu berat
Semoga Allah menjagamu dalam takbir senja ini
Aku bahagia mengenalmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar