Sabtu, 21 Januari 2017

Salju di Kota Tokyo

Malam ini turun salju dari langit Tokyo
Suhunya mencapai -10°
Aku berjalan ditepi keramaian
Mereka sibuk dengan urusannya masing-masing
Sedangkan aku disini hanya berjalan menikmati dingin yang terus membekukan sel-sel tubuhku
Sambil berharap aku dapat menemuinya dikota ini
Ajaib bukan, jika memang aku menemukannya dikota ini
Sedangkan 23 tahun aku berjalan sendiri dan menunggu akan tiba dirinya dikota yang lain
Nyatanya dia benar disini
Tersenyum manis
Membuatku semakin membeku bersama tumpukan salju yang jatuh
Dikota ini ku temukan dia yang tersenyum dari kejauhan
Ya, dia cinta pertamaku
Dia sosok yang hangat padahal salju turun semakin lebat
Membuatku menarik nafas lega
Akhirnya aku menemukannya
Menemukannya bersama dengan kedua orang tuaku
Dikota ini, Tokyo
Tokyo menjadi kota impianku
Disini aku menikmati hidupku
Tanpa harus memikirkan pekerjaan maupun tugasku
Tanpa harus membuat khawatir ayah dan ibuku karna aku bersamanya dikota ini
Dan lagi, kini dia hadir ditengah kami
Sungguh indah
Aku memang tak sempurna, tapi aku merasa lengkap karna mereka
Ayah, ibu, dan lelaki yang mencintaiku juga kedua orang tuaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar